Senin, 10 November 2014

Wisata sore yang murah

Berwisata dan rileksasi sekedar bersantai merefresh pikiran setelah seharian berkutat dengan bisnis atau pekerjaan tidak harus mahal dan mengeluarkan biaya/uang. 



Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk sekedar melupakan sejenak rutinitas kerja kita seharian di kantor atau tempat usaha kita, menghilangkan penat dan jenuh bisa dengan berbagai hal kita lakukan misal dengan berkumpul bersama teman, nongkrong di kafe, kongkow di warung-warung kopi atau bisa juga mengunjungi tempat-tempat yang memiliki pemandangan indah dan bagus di sore hari.

Rasanya bisa juga sih mengunjungi tempat-tempat yang memiliki pemandangan bagus dan indah untuk menghilangkan capek dan penat setelah bekerja seharian, kita juga tidak harus mengeluarkan uang untuk bersantai, toh cukup dengan melihat pemandangan yang elok dan indah maka bisa menghapus kepenatan aktifitas kerja kita seharian.

Sunset di pelabuhan seleko Cilacap.

Melihat dan memandang sunset sore hari di Pelabuhan Seleko Cilacap bisa menjadi alternatif wisata murah di kota Cilacap, selain murah dan gratis kita juga bisa menikmati sore hari menjelang petang di pinggiran aliran segara anakan Seleko Cilacap. 

Sembari menikmati matahari terbenam di bibir pantai, kita juga bisa melihat perahu-perahu nelayan yang pulang dari melaut dan merapat di Pelabuhan Seleko Cilacap. 

Tidak ada salahnya juga kita mengajak anak-anak dan Keluarga untuk juga ikut menikmati matahari terbenam di sore hari. Saya ingin berbagi untuk Anda menikmati keindahan sunset di Pelabuhan Seleko Cilacap yang berhasil saya abadikan menggunakan kamera handphone Acer Liquid Z4, Jika Anda juga ingin menikmati sunset di Pelabuhan Seleko, lebih baik datang pada cuaca cerah dan pukul 17:00 sudah berada di areal Pelabuhan. Baik berikut ini foto-foto sunset di Seleko Cilacap.

Matahari mulai terbenam
Mencoba mengail keberuntungan di sore hari
Kapal patroli air bersandar
Yuk mari menikmati matahari terbenam di Pelabuhan Seleko Cilacap, gratis dan murah.. Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar