Selasa, 05 Februari 2013

Tips Mengelola Artikel Blog

Kunjungan sebuah blog tentu ada kaitan dengan kontent atau artikel yang ada pada blog kita. Untuk membuat blog kita ramai tentunya kita juga harus menyediakan isi atau konten yang lengkap dan memang banyak dicari orang.
Semakin berkualitas konten atau isi yang ada pada blog kita maka pengunjung jumlah bisa tinggi dan lebih baik lagi bisa kembali lagi.
Rajin membuat artikel
Namun bukan hal mudah untuk bisa menyediakan konten atau isi yang berkualitas pada blog kita apalagi konten tersebut benar-benar original atau asli hasil ide dan tulisan kita. 

Belum lagi menulis tentu bukan hal mudah dan memerlukan suasana yang tepat sehingga menghasilkan tulisan dengan susunan dan kata-kata yang baik dan benar.

Jadi bagaimana kita dan cara mengelola blog agar selalu update dengan konten yang segar dan baru, berikut kiat atau trik saya sendiri untuk mengelola isi blog saya agar selalu memiliki konten segar meskipun seminggu cuma 3 atau 4 kali posting artikel terbaru. 

Dalam membuat blog tentu tidak bisa mutlak dari ide kita, sering kali saya mencari-cari ide tulisan dari buku-buku dan koran atau majalah. 

Tulisan atau ide dalam buku, majalah atau koran tersebut saya tulis kembali dengan gaya tulisan saya namun tidak melenceng dari pokok masalah.

Jika sedang memiliki mood baik untuk menulis saya biasakan menulis artikel semaksimal mungkin, bisa dapat 3 atau 4 artikel yang saya simpan dahulu dalam format docx baru kemudian satu persatu saya posting dengan lain hari untuk tiap artikel. Demikian sedikit tulisan dari saya, salam.